Tebak-tebakan Lucu!!

temen2 yang jago sejarah nih, mau tanya kapan berdirinyaVOC?

Jawab: Voc Berdiri sejak mereka udah pada capek duduk

… continue reading this entry.

(ketawa yuuk) Tebak-tebakan Paling UPDATE dan cerita-cerita paling lucu cuma ada di siNi

*.Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing… Essai.

… continue reading this entry.

Tebak-tebakan Update banget

Apa Bahasa  spanyolnya Musim Kemarau?

Jawab: Pana Bangeto

Imut2, item, panjang apa Hayoo???

Jawab: semut lagi beLajar baris

apa bahasa mandarinnya Matahari?

Jawab: Silauuada

peribahasa Gajah mati meninggalkan gading, Harimau

mati meninggalkan belang, nah kaLo cacing mati

meninggaLkan apa hayoo???

Jawab: meninggalkan teman-temannya,,,

paLu apa yang bisa Jalan hayooo??

Jawab: PaLurah,,,

apa Bahasa Jepangnya naik mobiL?

Jawab: Toyota kunaiki,,

… continue reading this entry.

taukah kalian pisang itu banyak manfaatnya loooh…

hmmm… Secara umum, kandungan gizi yang terdapat dalam setiap buah pisang matang adalah sebagai berikut: kalori 99 kalori, protein 1,2 gram, lemak 0,2 gram, karbohidrat 25,8 miligram (mg), serat 0,7 gram, kalsium 8 mg, fosfor 28 mg, besi 0,5 mg, vitamin A 44 RE, Vitamin B 0,08 mg, Vitamin C 3 mg dan air 72 gram. … continue reading this entry.

World within

Perannya sebagai Han Ji Eun dalam Full House (FH) sangat sukses, bahkan dibanding drama asia lainnya, drama FH ini yang paling sering diputar di layar kaca Indosiar, menurut penghitungan kami — sampai saat ini FH dah diputar dari episode awal-akhir 5x, prestasi yang luar biasa!!!, bahkan rating dan share FH menunjukkan FH masih memiliki penggemar setia yang tak akan bosan-bosannya melihat akting kocak, seru, sedih, romantis dari chemistry Lee Young Jae dan Han Ji Eun ini.

 

Nama Para Pemain Drama WORLDs within :

  • Hyun Bin,
  • Song Hye Kyo,
  • Uhm Ki Joon,
  • Seo Hyo Rim,
  • Bae Jung Ok,
  • Daniel Choi,
  • Kim Kap Soo,
  • Lee Da In

 

ww

karakter tokoh my lovely sam soon

all.. aq nulis ni coz sukka bangetz ma yang namanya serial korea..

KARAKTER DAN PARA PEMERAN MY NAME IS KIM SAM-SOON :

Kim Sam-soon diperankan oleh Kim Seon-ah
Gadis usia 29 tahun, bertubuh gemuk, selalu bersikap apa adanya dan merupakan seorang juru masak yang cukup handal. Bertemu dan jatuh cinta dengan laki-laki yang sianya jauh lebih muda. Pantang menyerah, berani menghadapi rintangan yang ada di hadapannya.

Hyun Jin-heon diperankan oleh Hyeon Bin
Punya masa lalu yang membuatnya berubah menjadi dingin dan tak berperasaan. Cintanya yang dalam pada Hee Jin sempat membuatnya buta terhadap hati Sam Soon yang tulus. Namun pada akhirnya ia menyadari bahwa hanya Sam Soon lah gadis yang mampu mebuat dia merasa bisa untuk mencintai lagi.

Kim Hee-jin diperankan oleh Jeong Ryeo-won
Gadis yang menanggung semua penyakitnya sendiri. Tidak ingin membuat orang yang dikasihinya khawatir atau merasa iba padanya. Berusaha keras untuk merebut hati Jin heon, namun akhirnya menyerah juga ke pelukan Henry. … continue reading this entry.

Tebak-tebak-tebak…

-Sambel apa yang ada dipinggir jalan?… Sambel Ban

-Apa bahasa Cinanya sepi?… Zun yi Zen yap

-.Kenapa anjing laut berkumis? karena mo nakutin kucing laut

-.Daun apa yang paling keras dan sakit? smack daun.

-.Apa bahasa Arabnya diam di tempat? Ta’kabur

-.Kenapa superman bisa terbang?… Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!

-.Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?…Nasi nempel di bedug

-.Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?… Namanya juga anak-anak !!

-.Dikocok, tegang. Pas keluar jerit senang..Hayo apaan?… Ibu-ibu undian arisan.

-.Siapa nama kecilnya jendral sudirman?… sudirboy.

-.Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa? …Swedia, dalam peribahasa “swedia payung sebelum hujan”

-.Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?… Orang gak kena, yeeeeeeeeee!

-.Jus apa yang turun dari langit?… Jus…tru itu saya ngga tau.

-. Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur? …gnooooem …

chat temend* di facebook yang puitizzz..

Andi

Where lies the love if no sincerity ..
What is the life if there is no sense ..
Love nothing more than a piece of lies ..
Love nothing more than a sense of betrayal .
Love is the beginning of our hypocrisy,,
Beware of love because she was blind and had been ready to blind our own inner eye,,
Neither yng eternal love but love to the Creator … … continue reading this entry.

arti namaku…

ct
D : ..kekasih yang terbaik pernah dimiliki oleh siapapun
E : ..memiliki mata yang cantik
V : ..tidak suka menghakimi pasangan dan soal cinta
I : ..manis dan romatis

N : ..pemberi ciuman yang bagus juga
U : ..disenangi oleh semua orang
R : ..seorang yang lucu
M : ..membuat pacaran lebih menarik
A : ..seorang yang gila-gila
L : ..pemberi ciuman yang bagus
A : ..seorang yang gila-gila

S : ..membuat orang tertawa
A : ..seorang yang gila-gila
R : ..seorang yang lucu
I : ..manis dan romatis

 

baggussssssssss kant artinyaaaaaaa???? Huahhaaha,,

ucu ucu ucu

cup cup pida cupudidada…huhahuha pedessssz!!!! Haii akkuh Devi anak paling gaul sekota majalengka.. hi_ narsis bangetz yaw,,

wew akku ngmong appagh cie??? gug jeyas banggettzzzzzz..

Hmmmm…tau gag napa nama alamat blog nie taralangtoroong???

pasti kagak ada eank tau iaaaaah… hmm a_eiymt2x8j3jbr5dvkku kacih tau dagh…mu gag!!!

 

akku buat blog ni tanggal 27 oktober jam 06.30 di sekolahku tercinta.. hi_ rajin bangetzzz ci dateng ke sekolah pagi* buat nebeng bkin bllog doank …. pagi* otak kant masih seger, truz muncul dagh nama taralangtorolong.. asli ujug* wae aya di otak teh,,

udaaaaaa akh,, eh btw btw nulis posting seru juga iahh… bissa ngocoblak olangan, gag ada yang ngeliatin.. Huahaahaa ajippp gilaaaa, paling yang ngeliatin cuma ci mas* yang jaga warnet nya ajja.. hehe gpp dink orang ga knal nie,,

asliii akku pang gag bakat* na nulisss di blog, tapi krg mah cuek ajja lagh..

Eh judulnya gag nyambung yuaaa? hahaha akku khabisan ide cie,, udahan lagh capeeee,, masih ada 9 posting yang belom ditulis,, baca yaaa kalo bissa semua postingnya,,

« Older entries